DC Shoes Siapkan ‘Sayembara’ Nonton MXGP Indonesia untuk Konsumen

0
DC Shoes Siapkan Sayembara Nonton MXGP Indonesia
Para peserta Skate Jam DC Shoes di Gandaria City Mall. Foto: Yudistira

NaikMotor – Langkah DC Shoes untuk merambah ke dunia otomotif, termasuk roda dua semakin kencang dengan bekerjasama dengan para pegiat otomotif, seperti pembalap dan penyuka custom culture.

Di tahun 2016, DC Shoes melakukan endorsement kepada beberapa pembalap, seperti pembalap Kawasaki Manual Tech Ahmad Yudhistira, punggawa Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra, serta crosser, Farhan Hendro.

Tak sampai di situ, brand apparel asal Amerika Serikat itu juga beberapa kali menjalin kerjasama dengan komunitas roda dua, seperti komunitas skuter, custom, dan berbagai kumpulan motoris lainnya.

Hal itu dilakukan salah satunya untuk mengikis stigma DC yang lekat dengan aktivitas skaters. Di Indonesia, DC ingin menjadi brand yang lebih bebas, tidak terbatas segmen tertentu.

“Kami ingin ‘mencuci otak’ orang-orang supaya DC tidak identik dengan skater saja, tapi bisa masuk ke semua kalangan. Di kalangan otomotif, kami sudah mensponsori beberapa pembalap, juga mendukung kegiatan komunitas. Untuk tahun depan kami belum tahu apakah masih support balap, tapi yang jelas kami akan lebih fokus pada lifestyle di otomotif,” jelas Marketing ManagerDC Shoes Indonesia, Yusar Odang saat berbincang dengan NaikMotor dalam acara Skate Jam DC Shoes  di Gandaraia City, Jakarta (19/11/2016).

Ke depannya, DC Shoes akan menyasar pada penyuka modifikasi skuter bergaya mewah,

Nantinya kami juga akan menjalin mitra dengan para penyuka modifikasi, khususnya modifikasi skuter bergaya elegan,” Pria yang akrab disapa Dede itu menambahkan, DC Shoes Indonesia mulai melirik pagelaran MXGP yang akan menggelar satu seri balapan di Indonesia mulai tahun 2017. Berbagai program untuk menyenangkan konsumen yang juga penyuka MXGP mulai direncanakan.

“kalau MXGP berlangsung di Indonesia, kami punya pembalap yang kami sponsori, Farhan Hendro. Selain itu, DC Shoes juga menjadi salah satu sponsor juara dunia MX2, Jeffrey Harlings. Kami berencana membuat sayembara untuk konsumen dengan hadiah mengajak mereka nonton MXGP di Pangkal Pinang,” bebernya. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY