Diskon Produk DC Shoes dan Jumpa Duta Pembalap di DC Autoshow

1

DC_Autoshow_MOI_Kelapa_Gading_9
DC Autoshow menghadirkan para duta pembalapnya di acara Extreme Holiday yang digelar di MOI Kelapa Gading, Sabtu (18/6/2016). Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) –  Brand apparel DC Shoes menunjukan keseriusannya masuk ke dalam kegiatan otomotif  khususnya motorsport  dengan menggelar acara DC Autoshow, Sabtu (18/6/2016) di Mall of Indonesia Kelapa Gading serta menghadirkan beberapa pembalap yang didukungnya.

Tahun ini, DC Indonesia mengepakkan sayapnya ke dunia motorsport dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pembalap, seperti pembalap  H.A Ahmad Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech), Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia), dan crosser Farhan Hendro.

Langkah tersebut dipilih untuk memperluas segmentasi konsumen. Selain itu, salah satu pendiri DC, yakni Ken Block merupakan pembalap rally dan gymkhana, karena itu brand yang dibuat sejak tahun 1994 itu, tidak tabu saat masuk dunia otomotif.

DC_Autoshow_MOI_Kelapa_Gading_10
Galang Hendra Pratama

“Tahun ini kami serius untuk masuk ke dunia otomotif, karena sebenarnya di Amerika, DC dikenal dalam berbagai kegiatan ekstrem sport, termasuk balapan. Produk kami bisa dipakai sebagai apparel ekstrem lifestyle, cocok untuk dipakai di berbagai aktivitas,” cerita Marketing Manager DC Shoes Indonesia Yusar Odang.

Saat ini, DC bukan hanya memberikan produknya untuk pembalap yang disponsori, tapi logo mereka juga terpampang di wearpack dan motor balap. Pembalap-pembalap yang dipilihnya juga bukan sembarangan, seperti Yudhistira yang berlaga di kelas Supersport 600cc ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dan jura Juara Nasional Supersport 600 dan Galang Hendra selain tampil di kelas AP 250 ARRC, baru saja terpilih untuk terbang ke Italia, menjalani latihan di sekolah balap milik  legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, VR46 Academy. Sementara figur Farhan Hendro dari AHRS MX Racing Team punya prestasi cemerlang di ajang motocross nasional.

DC_Autoshow_MOI_Kelapa_Gading_7
Farhan Hendro

“Logo DC ada di wearpack dan motor balap. Hanya saja, karena Galang Hendra membalap bersama tim pabrikan Yamaha, logo kami dipasang di helmnya. Hari ini (di DC Autoshow) Yudhis tidak bisa hadir karena sedang pulang kampung, tapi saya senang bisa memperkenalkan pembalap DC,” jelas Yusar yang akrab disapa Dede.

DC Autoshow merupakan bagian dari pagelaran Extreme Holiday Bazaar yang digagas DC Shoes bekerjasama dengan Centro, mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2016. Diskon besar-besaran diberikan untuk line-up produk DC, seperti sepatu, topi, t-shirt, dan tas.

Di area bazaar, terpajang tunggangan para pembalap DC. Yamaha R25 Galang Hendra terparkir sejajar dengan Kawasaki KX tunggangan Farhan Hendro. “Motor (Kawasaki) Yudhis sebenarnya mau dibawa ke sini juga, tapi karena masalah jadwal jadi enggak bisa,” ucap Dede. (yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*