PT SIS Gelar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 di 203 Titik

1
PT SIS Gelar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 di 203 Titik
Konferensi Pers PT SIS di Jakarta. Foto: Yudistira

NaikMotor – Menyambut pagelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar beberapa aktivitas untuk mendukung dan menyemarakkan penampilan Tim Nasional Indonesia.

Untuk kali keempat sejak AFF 2008, Suzuki kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola akbar di Asia Tenggara. Euforia masyarakat Indonesia terhadap penampilan Timnas Indonesia pada kompetisi dua tahunan itu cukup besar, sebab AFF menjadi kompetisi besar pertama yang diikuti sejak lolos dari Sanksi FIFA beberapa bulan lalu.

PT SIS tidak mau ketinggalan menghadirkan keseruan buat pecinta sepak  bola, juga untuk konsumen Suzuki selama bergulirnya AFF 2016.

“Pecinta sepak bola di Indonesia sangat banyak, karena itu kami ingin memberikan keseruan untuk mereka dalam penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2016. Berbagai program telah kami siapkan untuk masyarakat Indonesia di berbagai Kota,” ujar Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya.

Rangkaian kegiatan dimulai dari trophy tour di Main Atrium FX Sudirman, Jakarta. Selain itu, divisi roda dua PT SIS menggelar nonton bareng yang terbuka untuk umum di 29 main dealer yang tersebar di delapan kota besar, dengan total 203 titik nonton bareng yang disiapkan.

“Dalam kegiatan nonton bareng kami mengundang komunitas motor Suzuki untuk ikut bergabung, tapi juga mempersilahkan masyarakat umum untuk ikut meramaikan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia,” terang Yohan dalam acara konferensi pers di Jakarta (19/11/2016). (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here