Terbukti, 2 Juara Umum Region Motoprix 2016 Pakai Ban IRC Fasti

3
Ban IRC Fasti
Awhin Sanjaya dari Honda Trijaya juara umum MP2 region Jawa pengguna ban IRC Fasti 2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ban IRC Fasti 1 dan 2 kembali menunjukan performanya yang spesial di pentas balap Nasional yakni di Kejurnas FDR NHK Motoprix region Jawa dan Kalimantan, Minggu (13/11/2016).

Di region panas Jawa, Awhin Sanjaya (Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin NGK Trijaya Racing) yang sukses mengunci juara umum region Motoprix seeded MP2 (125 cc). Awhin mengaplikasi ban semi-slick  IRC Fasti2 menaklukan lintasan semi permanen alun-alun Wonogiri.

Sementara di region IV Kalimantan,  Aryanto Yarzan (Yamaha Lanay Jaya NHK IRC) meraih pula juara nasional region MP1 (150 cc) menggunakan ban slick IRC Fasti1 di Sirkuit Lanay Jaya, Kutai Barat, Kaltim.

motoprix_jawa_kalimantan_irc_fasti_2

”IRC pastinya puas dengan pencapaian tahun ini dan akan mempertahankan komposisi tim tahun ini, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC. Sebelumnya, IRC Fasti1 juga menghantarkan Syahrul Amin  (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) merebut gelar juara nasional Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2016 Sentul).

“Mayoritas tim di Motoprix region Kalimantan kemarin menggunakan IRC Fasti1 walau mereka tidak disupport. Ini bukti kualitas ban kita, “tambah Dodiyanto yang menerangkan tidak berapa lama lagi akan hadir ban khusus lintasan basah yang didesain berbeda signifikan dengan varian sebelumnya (Fasti3). (rls/NM)

motoprix_jawa_kalimantan_irc_fasti

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here