Lagi, Konsumen Eni Oil dari Bogor Terpilih Touring Gratis ke Italia

0
touring gratis ke italia
Suasana pengundian pemenang Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia’ Eni Oil. Foto: Istimewa

NaikMotor – Konsumen Eni Oil dari Bogor, lagi-lagi mendapatkan undian touring gratis ke Italia dalam program ‘Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia’ melalui produk pelumas khusus motor matik Eni i-ride 4T Matic.

Pada pengundian tahap pertama September lalu satu orang dari Bogor yakni Triono dari Cilodong terpilih menjadi salah satu pemenang. Dan kini dua orang Bogor kembali beruntung masing-masing Arifin dari Cibinong, dan Eko Septian dari Cileungsi, berhak jalan-jalan gratis di Italia, dan telah disahkan oleh para Direksi, Dinas Sosial, Polisi dan Notaris pada pengundian kedua di kantor Eni Oil di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016).

Sebagaimana tercantum dalam ketentuan pemenang, peserta undian dinyatakan sah apabila memenuhi seluruh persyaratan, seperti mencantumkan identitas yang jelas, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta menyertakan tutup botol Eni I-Ride Matic.

“Apabila pemenang gagal dihubungi selama tiga kali berturut-turut, maka akan diundi kembali sampai tiga kali. Jika penggantinya juga gagal dihubungi sampai tiga kali, maka pemenang pertama diputuskan berhak memperoleh hadiah,” kata Notaris.

Pada tahap kedua ini dipilih dua orang pemenang hadiah utama yang akan mengikuti turing ke Italia secara gratis selama empat hari. Selain pemenang hadiah utama, Eni Oil juga menyediakan 10 unit smartphone bagi sepuluh konsumen yang beruntung.

Pemenang lainnya akan diumumkan secara bertahap hingga akhir tahun. Mereka akan diberangkatkan ke Italia pada januari 2017. General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, Imran R. Razy menjelaskan, dalam program consumer promotion ini akan dipilih 5 pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android.

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini tak perlu khawatir karena masih ada kesempatan untuk mengikuti turing ke Italia gratis,” kata Imran. Caranya cukup mudah, ganti oli motor Anda dengan Eni Oil I-Ride Matic dan sertakan identitas diri, nomor telepon  serta tutup botol dalam drop box yang tersebar di ratusan bengkel.(rls/NM)

eni_oil_touring_italia_1

LEAVE A REPLY