Orang Cilodong Terpilih Touring Gratis di Italia Bersama Eni Oil

1
touring gratis ke italia bersama eni oil
Suasana pengundian program undian berhadiah touring gratis di Italia bersama Eni OIl. Foto: Arif

NaikMotor – Tahapan pertama program undian touring gratis di Italia bersama Eni Oil ternyata direspons positif para konsumennya. Sebanyak 904 amplop berisi tutup botol oli Eni i-Ride 4T Matic dikirim dari 400 bengkel di Jabodetabek dan Banten.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka transformasi brand Eni Oil dari Agip Oil yang diageni oleh PT Bahana Nusa Lubrindo salah satu consumer promotionnya mengadakan program undian berhadiah touring gratis ke Italia dan 30 smartphone mulai Agustus lalu.

Melalui program ‘Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia’, Eni Oil melalui produk pelumas khusus motor matik Eni i-ride 4T Matic dengan spesifikasi 10W-30 dan 10W-40, mengajak konsumen untuk mengirimkan tutup botolnya di bengkel-bengkel rekanan.

Dan di tahap pertama yang diundi hari ini, Triono dari Cilodong terpilih menjadi salah satu pemenang undian untuk touring ke Italia dari hasil pengundian 904 amplop yang dilakukan di kantor Eni Oil di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Imran  R.Razy, GM Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo, animo masyarakat mengikuti undian ini sangat tinggi.

” Dari hasil penyebaran dropbox di bengkel-bengkel rekanan kita, program ini disambut baik. Termasuk juga saat kita mengikuti ajang GIIAS 2016 beberapa waktu lalu di ICE BSD, banyak pengunjung pameran yang mengikutinya. Cara kita masuk pasar memang berbeda dibanding kompetitor yang lebih besar, kita masih bergerilya ke bengkel-bengkel, namun kita punya keyakinan program yang kita buat ini akan membuat brand kita lebih dikenal,” sebutnya.

Sementara Boy FB Siregar, Marketing Manager PT Bahana Nusa Lubrindo, di ajang GIIAS 2016 lalu pihaknya menerima sedikit 100 amplop dari pengunjung.” Latar belakang kita buat program ini karena sekarang sangat mudah untuk mendapatkan motor khususnya jenis matik. Dan kemudian, kita melihat salah satu aktivitas yang disukai  pengendara motor di Indonesia adalah touring sambil foto-foto tempat wisata. Nah, melalui program ‘Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia’ yang berlangsung hingga November 2016 kita memberikan pengalaman yang pasti istimewa karena akan menjelajahi beberapa kota antara lain Roma dan Turin,” sebutnya.

Tahap kedua pengundian akan dilakukan pada November mendatang hingga kemudian terpilih lima pemenang yang akan diajak ke Italia pada awal 2017. (Arif/nm)

Undian_ENi_Oil_Italia_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here