Kawasaki Versys-X 250 Muncul, Bakal Melenggang di Indonesia (Galeri Foto)

1
Kawasaki Versys-X 250
Sosok Kawasaki Versys-X 250 yang menggoda. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Tanpa seremoni yang hingar bingar Kawasaki Versys-X 250 tiba-tiba muncul. Beberapa waktu yang lalu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pernah mendaftarkannya di TPT Departemen Perindustrian.

Kuda besi dual-purpose ini diyakini akan melenggang di Tanah Air lewat KMI. Lebih luar biasa lagi jika dirakit di Indonesia, perihal tersebut belum ada informasi.

Tersedia dalam dua varian Versys-X 250  (standar) dan Versys-X 250  Tourer. Versi kedua telah dilengkapi dengan peranti kenyamanan untuk turing jarak jauh seperti crashbar yang bisa diiimbuhi dengan lampu tambahan (foglamp). Pada buritan terdapat sepasang box.

Belum ada informasi spesifik perihal mesin, hanya disebutkan berkapasitas 249 cc DOHC liquid-cooled, paralel-twin. Untuk tenaga dan torsi belum diungkap. Diyakini tidak akan berbeda dengan Ninja 250 yakni 29,9 hp dan torsi 21,7 Nm.

kawasaki_versys-x_250_25

Suspensi depan standar model teleskopik 170mm dan belakang model tunggal. Pelek roda depan berukuran 19 inci dan belakang 17 inci. Untuk menghentikan lajunya telah dilengkapi rem ABS sebagai peranti standar.

Dashboard dari Kawasaki versys X 250 ini boleh dibilang berbeda bila dibandingkan dengan Z250 ataupun Ninja 250. Memadukan model analog dan digital terdapat takometer, spedometer, gear indicator, jam, Fule Consumption, Trop A, trip B, Fuel Indicator level, dan tentunya indikator suhu.

Motoris layak menunggu kejutan dari PT Kawasaki Motor Indonesia jadi terus pantau NaikMotor. Beriikut foto-fotonya silahkan disimak. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY