Dua Rider Honda Trijaya Tes Supersport 600 AHRT, Ada Apa?

1
dua rider Honda Trijaya
Awhin Sanjaya tengah menjajal CBR600RR AHRT di Sentul, Senin (7/11/2016). Foto: trijaya

NaikMotor – Dua rider Honda Trijaya, Awhin Sanjaya dan Erfin Firmansyah tidak langsung pulang usai mengikuti babak final Kejurnas IRS 2016 kemarin. Mereka didaulat menjajal Honda CBR 600RR Supersport milik tim Astra Honda Racing Team di Sentul, Senin (7/11/2016).

Awhin dan Erfin bergabung bersama Lucky Kaddi saat menjajal Supersport 600 tersebut yang dipandu full para rider AHRT. Diketahui mereka adalah para rider yang sebelumnya mengikuti seleksi Asia Talent Cup 2017 di Sepang lalu.

tes_ss600_ahrt_2“Harusnya ada Pradana Bobby, namun dia masih cedera. Kalau Rheza kan sudah bagian dari AHRT. Hanya pengetesan dan pengenalan saja, hasilnya dan catatan waktunya pun di-keep sama AHRT,” sebut Rudi Hadinata, bos Trijaya Racing yang mendampingi.

Ditambahkan Rudi,yang menjadi leader dalam pengetesan tersebut dipandu langsung Dimas Ekky Pratama dan semua tim AHRT ikut termasuk paera mekaniknya. Mereka menjajal motor milik Rheza Danica dan Irfan Ardiansyah.

tes_ss600_ahrt_4“ Kami belum tahu untuk apa program ini, tapi yang pasti kan di Honda banyak jenjang yang bisa dicapai oleh anak-anak. Dari ketiganya, saya sekilas lihat Lucky Kaddi cukup menonjol,” sebut Rudi yang dipercaya mengawal mereka saat tes seleksi Asia Talent Cup 2017.(Arif/nm)

tes_ss600_ahrt

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here