Ada Livery AHRT di Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire

1
New Honda CB150R StreetFire
New Honda CB150R StreetFire
Grafis baru New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan livery tim AHRT. Foto: AHM

NaikMotor- New Honda CB150R StreetFire mendapat sentuhan warna dan stripe baru dengan edisi khusus grafis tim AHRT serta tiga warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition kini menghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red dengan rangka teralis dan pelek berwarna hitam dipadu wheel stripe   merah dan putih.

 “Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

New Honda CB150R StreetFire juga disegarkan melalui tema Urban Speed warna baru, Wild Black.  AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black tetap dipertahankan dengan memiliki rangka teralis dan pelek berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color.

Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Juli 2016, Honda CB150R StreetFire tercatat diminati masyarakat dengan penjualan sebanyak 87.833 unit atau melonjak 244% dari periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu 25.533 unit.

New Honda CB150R StreetFire hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.600.000,-. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26.600.000,-.(rls/NM)

CB150R_Streetfire_New

1 COMMENT

LEAVE A REPLY