Dijual Rp 26,4 Juta, All New Honda CB150R StreetFire Special Edition Meluncur

1

All-New-CB150R-StreetFire-Special-Edition_4
Dijual Rp 26,4 Juta, All New Honda CB150R StreetFire Special Edition diluncurkan PT Astra Honda Motor, hari ini Jumat ( 11/12/2015). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan banderol Rp 26,400,000,- hari ini, Jumat (11/12/2015) di Jakarta.

Generasi kedua All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru dan pelek berwarna merah serta mesin beraksen emas yang disebut dan Hi-grade Golden Engine color.Harga yang dibanderol pada model baru ini hanya terpaut Rp 1 juta dibanding model standar.

Sedangkan tampilan aerodinamis dan agresifnya tersemat pada visor baru dan undercowl. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White.

Menurut Toshiyuki Inuma,President Director PT Astra Honda Motor, All New Honda CB150R StreetFire Special Edition dirilis hasil dari keinginan konsumen yang ingin tampil beda.

“Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen. Kami merancang All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini mengikuti selera pengendara motor Honda di Indonesia diseleraskan dengan platform dari Honda. Menurut Anda, apalagi yang kurang? Sudah seperti Honda big bike kan? “ sebutnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya.

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.”

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26.400.000. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White  yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000,-. All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan.(Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*