Yudhistira Sempurnakan Kemenangan di Seri Pamungkas IRS 2016 Supersport

1
106
Yudhistira
Ahmad Yudhistira merayakan kemenangan race 2 IRS 2016 Seri 5 supersport. Foto: Yudistira

NaikMotor – Ahmad Yudhistira kembali tak terkalahkan di race 2 Kejurnas Supersport 600 Indospeed Race Series (IRS) 2016 seri 5, Minggu (6/11/2016) di Sirkuit Sentul. Pada race pertama juga menjadi pemenang.

Pembalap Kawasaki Manuel Tech langsung meluncur cepat sejak lampu start menyala. Rekan setimnya,  A.M Fadly membayangi di posisi dua.

Fadly sempat memimpin, tapi tidak dibiarkan lama oleh seniornya yang kembali melintas di posisi paling depan. Selanjutnya ia nyaman tanpa gangguan.

Pertarungan seru terjadi dalam perebutan posisi runner up, di mana A.M Fadly, Rheza Danica, dan Irfan Ardiansyah berada dalam jarak yang sangat dekat.

A.M Fadly tak kuasa menahan serbuan Rheza yang menunjukan agresifitas luar biasa di race terakhir. Sampai melintasi garis finis, Rheza mampu mempertahankan tempat kedua.

“Tadi di awal saya coba push tapi belum bisa mengikuti pembalap di depan. Saya sempat tertinggal, tapi setelah itu saya mencoba mencari ritme dan kemudian bisa mendekat (dengan Fadly), setelah itu saya coba ikut runningnya Fadly dan bisa menyusul. Senang bisa mengalahkan pembalap yang punya jam terbang tinggi,” gembira Rheza yang mendapatkan tiga podium di IRS tahun ini. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*