Harapan Team33 ke Yudhistira Usai Menikah, Ingin Juara Seperti Rea

0
Harapan Team33 ke Yudhistira usai menikah
Resepsi pernikahan Yudhistira dan Putri Mutia, Minggu (22/1/2017) di Binuang. Foto: Team33

NaikMotor – Pembalap Supersport 600 tim Manual Tech Kawasaki, H.A Yudhistira resmi mempersunting Putri Mutia dalam akad nikah 12 Desember lalu dilanjutkan dengan resepsi pada  Minggu (22/1/2017) di Binuang. Harapan Team 33 ke Yudhistira usai menikah, bisa juara seperti Jonathan Rea setelah menikah dan punya anak.

Team33 adalah basis pendukung Yudhistira yang disesuaikan dengan nomor start andalan Yudhistira #33 dan aktif di dunia maya maupun off-air, khususnya saat memberikan dukungan di pinggir lintasan.

Dan momen bersejarah saat Yudhis menikah, Team33 tentu ikut hadir memberikan selamat termasuk memberikan hadiah kado. Salah satu anggota Team33 yang datang jauh-jauh dari Jakarta adalah Fandi Nashikhin, bapak dua anak ini termasuk penggemar Yudhis sejak 2012 di mana awal Yudhistira bergabung dengan tim Kawasaki Manual Tech.

kado_yudhistira_team33_5

“Yang dari Jakarta hanya saya saja, sisanya dari Team33 dari Banjarbaru, Barabai dan Kalimantan Selatan lainnya termasuk klub KNC. Kita kasih kado baju batik dari Team33 Wonogiri dan ada mini figure. Team33 berharap Yudhistira di tahun 2017 lebh berprestasi . Harapannya bisa seperti Jonathan Rea yang juara dunia setelah punya anak atau kayak Cal Crutchlow yang jadi beringas tapi halus setelah lahir Swallow,” beber Fandi mewakili rekan-rekannya.

Fandi menambahkan, kesan ketika #33 menikah, yang pasti ikut berbahagia. “Semoga pernikahannya  langgeng sampai akhir hayat. Amiin..” ujar pria penggemar die cast ini. Fandi juga mengabarkan bahwa dirinya mengetahui, Putri, sang istri Yudhistira  sudah hamil. “Baru test pack sih tapi sudah positif,” lanjutnya.

kado_yudhistira_team33_3

Dari anggota Team33 lainnya mengharapkan, setelah  menikah semangat balapnya tambah berlipat ganda, agar target menjadi juara Asia tahun 2017 bisa tercapai. “Intinya  kami berharap dan berdoa dengan Yudhis menikah, dia menjadi  lebih  termotivasi  untuk bisa juara Asia dan memberikan prestasi terbaik untuk kelahiran anaknya nanti. Selain itu juga  berharap #33 menjadi lebih fokus karena sudah menjadi kepala keluarga,” sebut Fandi menirukan harapan dari teman-temannya di Team33.

Ia juga memberi bocoran bahwa Yudhistira kemungkinan besar positif mendapat jatah wild card turun di seri World Supersport (WSS 600) di Sirkuit Chang Buriram.” Katanya tanggal 29 Januari nanti tim Kawasaki ada test private di Thailand,” pungkasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY