‘Monster Mini’ Bawaan TDR Menarik Perhatian di IMoS 2016

0
254
TDR
GPX Bologna menarik perhatian di IMoS 2016.

NaikMotor – Panggung Indonesia Motorcycle Show (IMoS ) 2016 menjadi tempat pabrikan motor meluncurkan produk teranyar. Ternyata, bukan hanya Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki yang mengenalkan produk baru di IMoS, TDR pun memiliki line up sepeda motor yang siap dipasarkan di Tanah Air.

Ada yang menarik perhatian di bagian depan booth TDR, yakni satu unit motor mungil berkelir merah. Bentuknya lumayan eye catching dengan sentuhan gaya naked bike.

Motor tersebut merupakan GPX Bologna, produk keluaran pabrikan asal Thailand yang kabarnya sedang naik daun di Negara Gajah Putih. Desainnya menjurus pada lekuk Ducati Monster.

gpx_bologna_3

Motor mungil itu dipastikan bukan sebuah mainan, melainkan benar-benar sebagai motor jalanan. Mesin yang disematkan cukup mumpuni, kapasitasnya 125cc dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 10 liter.

Sector kaki-kakinya juga cukup garang dengan suspensi upside down di bagian depan, sedangkan belakang menggunakan suspensi ganda yang bisa diatur tingkat kekerasannya,

gpx_bologna_4

Tak mengabaikan soal keamanan, roda 12 inch GPX Bologna dikawal rem cakram, baik bagian depan maupun belakang.

“Motor ini tetap motor jalanan walaupun bentuknya kecil. Mesinnya cukup besar 125cc. ini sudah dapat sedikit perubahan dengan part TDR, seperti karburator, dan kabel rem,” jelas Manager Distribusi TDR Industry, Budi Hudiana.

Saat ini, TDR masih mengurus dokumen resmi untuk GPX Bologna. Rencananya motor tersebut akan didatangkan dalam jumlah banyak beberapa waktu lagi.

“Sekarang kami masih urus dokomennya. Harga off the road motor ini 18 juta (rupiah). Kami akan datangkan lagi kalau dokumen sudah selesai,” ungkap Budi.

Penampilan GPX Bologna mengundang perhatian dari pengunjung IMoS 2016. Unit display Monster mungil itu kini sudah laris terjual. “GPX Bologna ini sudah terjual. Pembelinya enggak masalah dokumen belum selesai, yang penting kami akan urus (dokumen) secepatnya,” ungkap pria murah senyum itu. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*