Silinder Head Racing Yamaha NMax dari TDR

1
Silinder head racing Yamaha NMax
Silinder head racing TDR
TDR menyiapkan paket unit silinder head untuk modifikasi Yamaha NMax. Foto: Istimewa

Jakarta(naikmotor) –Produsen komponen after market TDR, menyiapkan silinder head racing Yamaha NMax untuk alternatif modifikasi berukuran 62mm, 63,5mm, dan 64mm. Komponen tersebut dapat diaplikasikan dengan plug and play, tanpa perlu penyetelan rumit.

Dengan silinder head unit skuter gambot yangsudah dibekali mesin berkapasitas cukup lega, yakni 155cc, dipercaya bisa menghasilkan sensasi jantung pacu lebih garang. Apalagi, saat ini sudah mulai dikembangkan NMax untuk kegiatan balap.

Material keramik dan forged piston yang diterapkan, berperan untuk memberikan ketahanan mesin yang lebih apik untuk melahap perjalanan jauh, atau melintas di sirkuit balap.

Penggunaan silinder berukuran 62 mm, mendongkrak kapasitas mesin menjadi kisaran 177cc. Dengan beberapa sentuhan lain, tentu bisa membuat NMax semakin luwes akselerasinya.

Semua ukuran silinder head unit tersebut dibanderol seharga 1,9 juta rupiah. Unitnya dapat diperoleh di gerai resmi TDR, salah satunya TDR Technology Centre, Jalan DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat Swadaya IV No.9Cakung, Jakarta Timur. (yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY