Dani Pedrosa Berjuang Kembali Bisa Balap di Seri Pamungkas MotoGP

1
93
Dani Pedrosa
Dani Pedrosa berada diatas Honda RC213V- Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Dani Pedrosa  mengungkapkan dirinya sedang berjuang agar bisa kembali membalap di MotoGP Valencia 2016 sebagai seri pamungkas. Meskipun begitu, pembalap Repsol Honda ini masih belum tahu apakah bisa sembuh tepat tepat pada waktunya.

Pedrosa mengalami kecelakaan ketika menjalani sesi latihan bebas MotoGP Jepang 2016 sehingga retak tulang selangka dan betis. The Little Spaniard pun terpaksa tidak mengikuti balapan di Motegi, lalu Phillip Island dan Sepang.

“Saya merasa lebih baik di setiap harinya. Terapi fisik berjalan bagus, dan yang saya pikirkan hanyalah kembali membalap,” kata Pedrosa, seperti dilansir crash.

“Saya bekerja keras dengan pola pikir kembali tepat waktu di Valencia. Akan tetapi, saya masih belum sepenuhnya yakin apakah mungkin. Saya akan tahu pekan depan,” sambungnya.

Selama absen, Pedrosa digantikan oleh Hiroshi Aoyama (GP Jepang dan Australia), dan Nicky Hayden (GP Australia). Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut masih menghuni peringkat enam dengan 155 angka. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*