Sam Lowes Kejutkan Konsumen Federal Oil Indonesia di PICC Putrajaya

2
39
Sam Lowes
Sam Lowes temui fans asal Indonesia di Malaysia. Foto: Arif

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes mengejutkan konsumen dan pemilik outlet Federal Oil Indonesia yang mengikuti program Federal Oil Journey to MotoGP Sepang 2016 pada acara makan malam di Putrajaya International Convention Center Putrajaya, Malaysia, Sabtu (29/10/2016).

Sebanyak 100 orang yang terdiri dari konsumen, outlet dan pemenang program undian Federal Oil tiba-tiba dikejutkan dengan suara ‘hallo’ dari Sam Lowes yang menyapanya.

Menurut Ivan Ally, Head of Brand Activation And Promotion Federal Oil, acara ini diluar agenda karena keinginan Sam Lowes untuk bertemu penggemarnya dari Indonesia. ” Hari ini Sam memang kurang bagus di kualifikasi karena cuaca Sepang yang kurang mendukung, namun karena Sam Lowes ingin bertemu langsung dan mendapatkan dukungan, maka dia menyempatkan hadir di acara makan malam ini, ” sebutnya.

sam_lowes_temui_fans_indonesia_1Sementara Sam Lowes mengakui hari ini faktor cuaca membuatnya kurang baik di hasil penyisihan dan menempatkannya di urutan ke-13.

“Saya senang sekali berjumpa dengan penggemar dari Indonesia. Terima kasih atas dukungannya, semoga besok mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujar Sam sambil meladeni foto dan tandatangan penggemarnya.

Federal Oil memang memberikan pengalaman spesial, karena penggemarnya akan bisa langsung masuk ke paddock sirkuit Sepang melihat performa Sam Lowes.

Sebelumnya, para konsumen dan pemilik outlet Federal Oil di Indonesia diajak berkeliling megunjungi beberapa tempat wisata di Malaysia. (Arif/nm)

sam_lowes_temui_fans_indonesia_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*