Cal Crutchlow Tampik Gantikan Pedrosa di MotoGP Valencia 2016

0
49
Cal Crutchlow
Cal Crutchlow angkat trophy juara MotoGP Australia 2016. Foto: Crash

NaikMotor – Cal Crutchlow menampik rumor yang menyatakan dirinya akan tampil bersama Repsol Honda di seri terakhir MotoGP 2016, GP Valencia. Pembalap LCR Honda menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menggantikan Dani Pedrosa di Valencia.

Pedrosa saat ini masih menjalani perawatan akibat cedera yang menimpanya usai mengalami insiden kecelakaan saat membalap di sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Jepang. Setelah absen di MotoGP Jepang, Australia dan Malaysia, pembalap berusia 31 tahun tersebut pun diragukan bisa tampil di Valencia.

Rumor soal Crutchlow menggantikan posisi Pedrosa di Valencia pun mulai beredar. Tidak ingin orang-orang terus-menerus mendapat informasi yang salah, Crutchlow pun dengan tegas menyangkal kebenaran rumor tersebut.

“Rumor itu sepenuhnya tidak benar. (Seorang wartawan) berkata dia tahu beberapa manajer tim yang secara tiba-tiba tahu beberapa informasi,” kata Crutchlow, sebagaimana diberitakan Crash.

“Tapi manajer timnya itu mungkin saja seseorang di Moto3 atau sesuatu seperti itu. Tipikalnya seperti itu,” sambung pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Menurut Crutchlow, orang-orang seharusnya tidak menyebarkan rumor yang sama sekali tidak bisa dibuktikan kebenarannya tersebut. Dia sangat kecewa saat banyak orang menanyakan hal tersebut kepadanya. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*