Sambut Keluarga Baru Yamaha Mio 125, Muncul Video ‘Baper’

0
46
Yamaha Mio 125
Yamaha Mio 125. Foto: Yamaha

NaikMotor – Jelang kemunculan keluarga baru Yamaha Mio 125, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) tayangkan video istimewa. Film singkat ini terasa berbeda karena bernuansa menyentuh emosional, saat menontonnya terasa ikut bawa perasaan alias ‘baper’.

Dalam video berdurasi 2 menit ini Yamaha ikut menampilkan Mio yang selalu menemani dalam perjalanan hidup. Mio “Yang Pertama, Selalu, Selamanya” tepat mengekspresikan hubungan emosional motor primadona matik itu dengan penggunanya.

yamaha_mio_125_sss__aks”Kami selalu ingin dekat dengan konsumen. Pendekatan dari cerita TVC itu mencerminkan produk image dan menampilkan gaya hidup masa kini. Serta melibatkan emosi masyarakat,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dikabarkan pekan depan (kemunginan pada IMoS 2016 di JCC)  YIMM akan memperkenalkan Yamaha Mio 125 yang diimbuhi dengan teknologi terkini. Fitur tersebut adalah SSS (Stops Start System) dan AKS (Advance Key System). Berikut videonya. (Wl/nm)

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=8DkccAljxyg]


LEAVE A REPLY

*