Yamaha Indonesia Siapkan Recall untuk R25 & MT25

3

yamaha-R25-ABS_2
Yamaha Indonesia mengumumkan persiapan program recall untuk Yamaha R25. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Yamaha Motor Company telah mengumumkan program penarikan kembali atau recall untuk perbaikan pada Yamaha R25, R25A, MT250, R3 dan MT320. Total recall ini tembus 15.072 unit.

Kelima produk ini diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dalam pernyataan Yamaha disebutkan terindikasi ada masalah pada pompa oli, transmisi dan selang rem depan. Khusus untuk masalah selang rem depan hanya terjadi pada MT Series.

YIMM langsung merespon program ini, melalui www.yamaha-motor.co.id membuat pemberitahuan resmi. Dalam pemberitahun tersebut dikatakan YIMM sedang melakukan persiapan pemanggilan service untuk  pemilik Yamaha R25 dan MT25.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha,” bunyi pernyataan Yamaha Indonesia. (Wl/nm)

Yaamha_R25_Pemberitahuan_Recall

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*