Honda BeAT Street Ditargetkan Terjual 2000 unit Sebulan di Jawa Barat

2
Honda BeAT Street
New Honda BeAT Street eSP ditargetkan terjual 2000 unit dalam sbulan di Jawa Barat. Foto: DAM

NaikMotor – Setelah diperkenalkan perdana di Jakarta, Honda BeAT Street eSP sudah didistribusikan ke berbagai wilayah di Jawa Barat. Diharapkan menjadi ikon baru bagi konsumen.

Varian skutik terbaru dari Honda yang mengusung gaya street style, memadukan naked handle bar dan panel speedometer simple yang membuatnya terlihat lebih garang, akan menggoda kaum muda di Jawa Barat yang suka berpetualang dengan sepeda motor.

BeAT Street eSP juga memiliki mode irit yang bisa digunakan untuk menambah efisiensi saat digunakan untuk aktivitas rutin. Eco Indicator akan menyala jika cara berkendara sudah sesuai. Fitur tersebut juga cukup menarik buat masyarakat Jawa Barat yang tak jarang menemui kemacetan saat berkendara.

PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer Honda di Jawa Barat optimis bisa menjual 2000 unit New Honda BeAT Street eSP yang dibanderol seharga 15,575 juta rupiah dalam sebulan.

“New Honda BeAT Street eSP sudah dapat dijumpai di jaringan Honda di seluruh Jawa Barat mulai awal November 2016. Kami segera mendistribusikan New Honda BeAT secepat mungkin agar masyarakat di Jawa Barat dapat segera menggunakan dan menikmati New Honda BeAT Street eSP. Untuk pasar Jawa Barat kami menargetkan penjualan sebesar 2.000 unit tiap bulannya,” ujar General Manager Sales, Marketing, & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Kehadiran BeAT Street eSP melengkapi jajaran skuter matik Honda yang laris manis di Jawa Barat. Pada periode Januari sampai September 2016, DAM mencatatkan penjualan 283.884 unit Honda BeAT series. Total 508.025 unit skutik Honda yang terjual di Jawa Barat dalam periode tersebut. (Rls/NM)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here