DAM Anugerahkan Motor Spesial untuk Atlet Berprestasi di Peparnas 2016

0
DAM Anugerahkan Motor Spesial untuk Atlet Berprestasi di Peparnas 2016
Prosesi penyerahan unit sepeda motor oleh PT DAM. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora mendedikasikan satu unit sepeda motor untuk atlet berprestasi di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 di Jawa Barat yang berlangsung pada 15-24 Oktober 2016.

Pemberian motor tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan oleh DAM.

Penyerahan motor telah dilakukan di Hotel Ibis, Bandung pada 19 Oktober lalu, kepada Ketua Harian PB Pon Peparnas 2016, Iwa karniwa dan Duta Peparnas 2016, yang juga Putri Indonesia Jawa Barat, Evan Lisandra.

“Kegiatan CSR terus dilakukan oleh kami sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar. Kali ini, DAM memberikan bantuan 1 unit sepeda motor Honda Spacy FI yang telah dirancang khusus bagi penyandang disablitas,” jelas General Manager, Motorcycle Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Satu unit motor yang diserahkan, yakni Honda Spacy FI telah dimodifikasi oleh salah satu workshop di Bandung, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kaum difabel. Motor tersebut diharapkan bisa memantik motivasi para atlet yang berlaga di ajang Peparnas.

Selain mendedikasikan motor untuk atlet Paralimpik, DAM juga telah membuat program CSR untuk kaum difabel di Jawa Barat, lewat program Jabar berDaya. Program tersebut digulirkan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat, khususnya kaum difabel, lewat pendampingan dan bantuan modal kerja.

“Program Jabar BerDAYA yang sudah dilakukan adalah pelatihan mekanik untuk difabel, donasi sepeda motor Honda untuk difabel, servis gratis korban banjir, pengembangan SMK Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda dan pemberian beasiswa untuk pelajar berprestasi,” papar Lerri. (rls/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here