Orang Pekanbaru Boyong Norton Dominator SS Seharga Rp 1,3 Miliar

0
623
norton dominator ss seharga rp 1,3 miliar
Norton Dominator SS yang hanya diproduksi 200 unit di dunia diboyong pembelinya dari Pekanbaru. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu motor limited di Indonesia, Norton Dominator SS seharga Rp 1,3 miliar diboyong orang Pekanbaru dari PT Studio Bike Indonesia.  

PT Studio Bike Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Norton di Indonesia secara resmi memperkenalkan line up produknya, Kamis malam (20/10/2016) di Sport Stube Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tiga dari lima varian produk Norton diluncurkan oleh Studio Bike Indonesia yang dihadiri bosnya, Muhammad Shafiq dari Singapura dan juga Indro Warkop, yakni Dominator SS, Commando 961 Sport dan Commando 961 Cafe Racer.

Harga yang ditawarkan untuk Norton di Indonesia berkisar mulai dari Rp 799,000,000,- (Commando 91 Sport) hingga Rp 1,329,888,000 (Dominator SS) off the road.

Spesialnya, Dominator SS diproduksi hanya 200 unit dan satu unit di Indonesia teregistrasi dengan nomor 189. Hebatnya lagi yang memboyong motor ini berasal dari Pekanbaru pemilik Gege’s Garage.

Rando, yang life member Bikers Brotherhood MC Indonesia, mewakili pembeli Dominator SS mengatakan, alasan membeli motor istimewa ini karena nilai legendarisnya.

“Selama ini motor-motor mahal dan terbatas ada di Jakarta dan kita dari Pekanbaru ingin punya juga dong. Norton Commando dan lainnya sudah punya. Istimewanya kan karena hanya ada 200 unit dan selain itu tentu karena legenda dan sejarahnya,” sebut Rando.

Sementara Muhammad Shafiq dari Studio Bike Indonesia mengatakan pihaknya memang menyasar target kalangan premium karena Norton adalah sebuah karya seni  dan investasi. “ Motornya sangat personal karena dibuat hand build dengan konsep Bespoke Motorcycle artinya dibuat jika hanya ada pesanan atau pembeli,” sebut Shafiq yang mantan pembalap seangkatan Azlan Shah. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*