Diler Piaggio Pertama di Mall Tunjungan Plaza Surabaya

0
354
Diler Piaggio Pertama di Mall
Diler pertama Piaggio dalam Mall diresmikan di Surabaya. Foto: PID

NaikMotor – Konsep baru diler Piaggio Indonesia dalam Mall telah diresmikan di Surabaya, Sabtu (15/10/2016).

Diler yang berada di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya tersebut menjadi diler pertama dalam mall di Indonesia. Dalam pandangan Piaggio Indonesia, pasar Indonesia memerlukan titik penjualan yang lebih sederhana dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dan bermobilitas tinggi.

Melalui konsep in-mall dealer terbaru ini, Piaggio Indonesia berharap untuk mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis.
“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akan pembukaan diler keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan diler resmi 3S, yang melayani sales, sparepart dan service melalui mitranya, yakni Satya Mandiri Motors.

Diler di mall Tunjungan Plaza menjadi diler ke-4 bagi Satya Mandiri Motors yang melayani kota Surabaya.
“Tentunya kami sangat senang dapat menjadi diler pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktivitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan,” ujar Direktur Satya Mandiri Motors Alvin Harsono.

Untuk merayakan momen ini, Piaggio Indonesia juga membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta. Kini Vespa Sprint Adventure siap untuk menjelajahi Surabaya bersama dengan komunitas lokal di Surabaya. Vespa Sprint Adventure edisi khusus ini hadir dalam dua warna: Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Vespa Sprint Adventure juga tersedia untuk test ride selama acara pembukaan diler  di Surabaya, sebelum akhirnya melanjutkan petualangan menuju Gunung Bromo, akhir Oktober mendatang. (Rls/NM)

piaggio_diler_surabay

 

LEAVE A REPLY

*