Sidrap MPM Honda Trijaya Punya Senjata Ampuh di Motoprix Subang

0
Motoprix Subang
Awhin Sanjaya, salah satu punggawa tim Sidrap MPM Honda Trijaya. Foto. Dok. NMC

NaikMotor – Tim Sidrap MPM Honda IRC Nissin Trijaya percaya diri bisa tampil memukau di Motoprix Subang (14/10/2016).

Manager tim, Rudi Trijaya mengungkapkan, timnya telah menemukan setelan terbaik untuk motor-motor yang digunakan. Hal itu didapatkan lewat riset yang terus dilakukan tim mekanik sepanjang tahun ini.

Meski sempat absen melakukan latihan dengan motor underbone karena pembalap mengikuti gelaran PON XIX Jawa Barat, tim mekanik Trijaya yang dikepalai Harist Shakti atau akrab disapa Mlethis terus mencari setup terbaik untuk motor yang akan menjadi senjata utama mereka untuk meraih kemenangan.

“Karena kami tim baru di Honda, kami terus melakukan riset supaya bisa meraih hasil maksimal. Tim mekanik menemukan perkembangan yang menggembirakan pada mesin motor kami, semoga race besok bisa berjalan lancar dan sukses,” papar Rudi.

Trijaya sudah melakukan latihan sejak Kamis (14/10/2016), namun hujan sempat menghadang persiapan mereka.

“Kami sudah latihan sejak hari Kamis. Tapi, hujan turun dan lintasan basah, jadi tidak bisa dapat hasil maksimal,” jelas Rudi.

Saat ini tim Trijaya tengah berusaha meraih posisi terbaik di tiap-tiap kelas Motoprix. Anggi Permana yang tampil di kelas MP1 masih tertahan di urutan enam, sementara Awhin Sanjaya yang mengisi posisi tiga klasemen sementara, berpeluang menjadi pemimpin klasemen jika mampu menuntaskan selisih enam poin dari Syahrul Amin yang masih kokoh di puncak klasemen.

Di kelas pemula,  M. Erfin Firmansyah butuh perjuangan keras, setidaknya untuk naik ke posisi tiga besar klasemen MP4. Mario SA mengoleksi 42 dan 36 poin di kelas MP5 dan MP6. Ia berada di urutan tiga klasemen dua kelas tersebut. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY