Cukup Rogoh Kocek Rp 50 Ribu Bisa Nonton God Bless di Kustomfest 2016

2
91
Cukup Rogoh Kocek Rp 50 Ribu Bisa Nonton God Bless di Kustomfest 2016
God Bless Legenda yang terlahir kembali bakal menghibur pengunjung Kustomfet 2016. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — God Bless, legendaris band tanah air bakal menggebrak masyarakat Jogjakarta di event bergengsi Kustomfest 2016 pada Sabtu, 8 Oktober di Jogja Expo Center.

“The Legend” yang telah berkiprah selama 43 tahun di dunia musik Indonesia ini, akan menghibur pengunjung Kustomfest selama lebih dari satu jam dengan membawakan lagu-lagu dari album yang telah dirilis sejak tahun 1975.

“Kami akan menghibur penonton Kustomfest 2016 selama lebih dari  1 jam. bisa 1 jam 30 menit, bisa 1 jam 15 menit, semua tergantung panitia.” ujar Ahmad Albar, Sang Vokalis saat jumpa pers dengan media Nasional di Gaia Cosmo Hotel, Jogjakarta.

Kehadiran God Bless sangat berarti bagi para penggemar Kustom. Dimana tema Reborn Legend yang diusung oleh Kustomfest 2016, akan memberikan inspirasi kepada anak muda dengan menghadirkan legenda yang terlahir kembali seperti God Bless.

“Saat God Bless terbentuk di tahun 1973, musik rock tidak lepas dengan anak muda yang senang naik motor.” ungkap Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Bagi Anda yang ingin lihat penampilan langsung God Bless. Silahkan datang ke Kustomfest 2016 yang berlangsung 8-9 Oktober. Cukup merogoh kocek Rp 50 Ribu pengunjung dapat langsung melihat penampilan The Legend ini pada Sabtu, mulai jam 21.00 WIB.

Legenda lainnya yang akan hadir di panggung musik Kustomfest 2106 adalah, Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya.

Tidak itu saja Kustomfest juga menyuguhkan parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest dan Kustom Kulture Foodfest. (YA/ nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*