God Bless Panaskan Kustomfest 2016

0
God Bless tampil memukau ribuan pengunjung Kustomfest yang berlangsung pada Sabtu Malam, 8 Oktober di Jogja Expo Center. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — God Bless menggebrak panggung Kustomfest 2016. Band legendaris yang telah berumur 43 tahun ini tampil memukau ribuan pengunjung Kustomfest 2016.

Meski sudah berusia 70 tahun, sang Vokalis Ahmad Albar terlihat energik dan bersemangat saat membawakan 12 lagu dari 6 Album yang pernah dirilisnya. Seperti, Bis Kota, Rumah Kita, Anak Adam, Panggung Sandiwara, Semut Hitam dan lagu lainnya.

Begitu juga dengan aksi personel God Bless lainnya, Ian Antono yang memainkan gitar dan Donny Fattah pada bass serta Fajar Satritama yang menggebuk drum, menambah suasana malam makin panas.

god_bless_kustomfest2016_03

Teriakan dan tepuk tangan ribuan penonton yang mengikuti setiap lirik yang di nyanyikan oleh Vokalis berambut kribo ini, membangkitkan kenangan para fansnya. Apalagi gaya berlari kecil yang menjadi ciri khas Ahmad Albar.

“God Bless sudah menjadi “The Legend”, setiap lagunya mengingatkan Aku pada kenangan masa lalu,” ujar Sugiono, pria berusia 56 tahun yang datang dari Kota Malang, Jawa Timur.

Selama satu setengah jam lebih God Bless tampil dengan aksi yang memukau penonton. Semut Hitam menjadi lagu penutup, ribuan penonton seakan terhipnotis dengan suasana kejayaan God Bless di masa lalu yang terlahir kembali di Kustomfest 2016.

“Terima kasih Jogja, Saya harap tahun depan God Bless bisa tampil kembali di Kustomfest,” teriak Ahmad Albar dari atas panggung yang disambut dengan sorak sorai ribuan penonton. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here