Givi Hadirkan Box Adventure ‘Dolomiti Top Case’ di Intermot 2016

0
104
Givi
Givi menghadirkan varian konsol box terbaru di Intermot 2016. Foto: Givi

NaikMotor – Produsen aksesori sepeda motor, Givi, mengenalkan produk terbaru ‘Dolomiti Top Case’, yakni konsol penyimpanan barang untuk motor sport adventure, dalam gelaran Intermot, Jerman 2016.

Varian top case melengkapi kehadiran ‘Dolomiti Side Cases’ yang sudah hadir awal tahun ini. produk tersebut diperuntukkan untuk motor-motor adventure seperti CB-X series, Kawasaki Versys, dan Yamaha Tracer.

Konsol tersebut dibuat dari lembaran-lembaran tunggal alumunium, dijahit secara manual dengan paku stainless steel. Material alumunium tersebut memiliki bobot yang ringan, tapi memiliki konstruksi kokoh.

Lapisan antara bagian body dan penutup disempurnakan, agar lebih kuat menahan masuknya air dan debu ke tempat penyimpanan. Desain kunci penutup dibuat sesuai untuk kebutuhan otomotif.

Dolomiti Top Case tersedia dalam dua ukuran, yakni 30 dan 46 liter, di mana pengguna bisa memuat laptop berukuran layar 15 inch, ditambah satu helm full face untuk ukuran 46 liter.

Insatalasi bisa dilakukan di atas semua jenis dudukan Givi Monokey, dan semakin padu jika disatukan dengan sepasang Dolomiti Side Cases di bagian kanan dan kiri motor. Masing-masing side case dapat menampung bawaan sebanyak 36 liter, atau 10 kilogram. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*