Raya Kitty, Pembalap ‘Anak Jalanan’ yang Jago Masak

1
1367
Raya kitty
Raya Kitty, pembalap 'Anak Jalanan' ikut meramaikan ajang Indonesia Scooter Championship 2016. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Nama Raya Kitty melejit setelah membintangi sinetron Anak Jalanan yang tayang di salah satu stasiun tv swasta. Lama tak turun di ajang balap,  pembalap wanita berparas manis itu kembali mengaspal di ajang Indonesia Scooter Championship (ISC)  2016 seri II (2-3/10/2016).

Kesibukan di lokasi shooting membuat Raya sedikit canggung ketika kembali menggeber motor.  Apalagi, untuk kali pertama ia menunggangi Vespa di lintasan balap.

Kebugarannya juga tidak cukup baik, akibat porsi latihan fisik yang berkurang.  Alhasil,  aksinya di lintasan tidak optimal. Meski demikian, saat turun di kelas Matic Wanita, Raya yang memacu Honda Scoopy tetap terlihat lincah di lintasan licin.

“Setelah shooting striping saya enggak bisa banyak latihan fisik.  Kalaupun latihan,  tidak efektif karena pola tidur yang tidak teratur.  Tapi saya masih mau balapan lagi, ” ungkap Raya saat berbincang dengan NaikMotor.

raya_kitty_anak_jalanan_1Meski senang bisa membintangi judul sinetron yang tengah naik daun, dara berusia 22 tahun itu  mencintai dunia balap yang melambungkan namanya. Ia ingin meneruskan kiprahnya sebagai pembalap wanita berprestasi.

“Bagaimanapun saya tetap cinta sama balap. Saya ingin lanjut balapan dan kejar prestasi.  Selain itu, rencananya ingin kuliah. Mau ambil jurusan manajemen, ” cerita Raya.

Melakoni pekerjaan sebagai pembalap yang identik dengan gaya maskulin, Mojang Priangan itu tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan. Ia bisa melakukan pekerjaan wanita, seperti memasak.

“Walaupun pembalap, saya tetap bisa masak, ” ujar Raya sambil terkekeh. “Salah satu cita-cita saya ingin buka rumah makan Sunda sama mamah,” bebernya. (Yudistira/nm)

raya_kitty_anak_jalanan_3

 


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*