Perpanjangan SIM Gratis di Mabes Polri, 3-4 Oktober 2016

9
447
perpanjangan SIM gratis
Perpanjangan SIM gratis akan dilakukan di Mabes Polri,3-4 Oktober 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Kepolisian Republik Indonesia ke-64, Bhayangkari, akan memberikan layanan perpanjangan SIM gratis khusus warga DKI Jakarta.

Pelaksanaan perpanjangan SIM gratis itu dilaksanakan pada Senin-Selasa, 3-4 Oktober 2016 di halaman Markas Besar Kepolisian RI di Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Bagi para warga Jakarta yang hendak ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) tersebut agar hadir dengan membawa segala kelengkapan administrasi yang diperlukan (SIM lama, KTP dan foto copynya).

Layanan perpanjangan SIM cuma-cuma tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64. Sebelumnya para istri anggota kepolisian RI itu telah menggelar serangkaian kegiatan nyata dalam hal pelayanan masyarakat dan bukti nyata peduli masyarakat. Seperti memberikan 1.250 akte kelahiran, 300 SIM, 300 e-ktp, serta 1.200 paket sembako diberikan kepada warga Rusunawa Marunda Cilincing Jakarta Utara, Kamis(29/9/2016).

Selain menggelar pelayanan Perpanjangan SIM gratis, di halaman Mabes Polri akan turut diramaikan oleh bazaar. (Afid/nm)

9 COMMENTS

  1. Assalamualaikum selamat malam bro & sis admin… Kok dki Jakarta saja ya yg gratis sim a dan sim c.. Kami sebagai warga ex komplek polri ampera raya pengadilan negeri kemang yang pindah ke serpong tangerang selatan bagaimana bisa dapat gratis juga atau tidak??? Mohon informasinya.. Wassalam

  2. Gratisnya kalo dpt voucher dr polri. Kalo ga punya voucher nya ga bisa bro. Entah dptnya di mana itu voucher.

LEAVE A REPLY

*