Didukung Korlantas Mabes Polri, V-ixion Day Getarkan Lenteng Agung

2
V-ixion_day_4
V-ixion Day ikut diramaikan para Polwan dari Korlantas Mabes Polri yang melakukan aksi akrobatik.Foto: Yamaha

Jakarta(naikmotor) – Kemeriahan acara Vixion Day terlihat di Lapangan Zeni Jihandak, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016). Para pengendara motor sport naked dari Yamaha tersebut berkumpul, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Acara dibuka dengan penyuluhan safety riding yang dilakukan oleh Yamaha Riding Academy, bekerjasama dengan Korlantas Mabes Polri. Aksi freestyler Polwan dari Mabes Polri menyuguhkan pertunjukan yang menghibur, serta mengundang decak kagum, melihat para wanita perkasa itu berlenggal-lenggok diatas motor dengan bobot mencapai hampir 500 kilogram.

“Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman pecinta V-ixion yang sudah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya V-ixion Day ini. Berkumpulnya ribuan pecinta legenda motor sport Indonesia ini merupakan bukti kebesaran nama V-Ixion yang memiliki ratusan ribu anggota klub di bawah YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Dengan kualitasnya sebagai motor sport unggulan nomor satu, layak diikuti loyalitas yang kuat dari penggemarnya, sampai mereka membuat V-ixion Day ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara tersebut dihadiri para penunggang Yamaha V-ixion dari berbagai daerah, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Garut, Purwakarta, Purworejo, Semarang, juga Pamekasan, Madura. Mereka berasal dari berbagai komunitas, maupun motoris independen.

Penampilan DJ Gina menghadirkan keseruan di malam puncak acara, yang sempat diguyur hujan. Berbagai hadiah ditebar dalam rangkaian games yang dibuat.

Tak hanya memberikan penyuluhan, Korlantas Mabes Polri juga memberikan dukungan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk para motoris, serta warga sekitar. (rls/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here