Triumph Street Triple Edisi Terbatas dalam 3 Pilihan Warna

1
64
Street Triple Edisi Terbatas
Triumph mengeluarkan edisi terbatas Street Triple dalam tiga pilihan warna. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph telah menawarkan Street Triple edisi terbatas. Hanya ada 3 pilihan warna varian Street Triple R Dark, Street Triple Gold dan Street Triple Grey.

Tetapi semua masih dengan spesifikasi teknis dan fitur yang sama dengan pendahulunya.Varian dengan pilihan warna baru edisi terbatas tersebut masih menggunakan mesin Triumph 675 cc tiga silinder, dengan 106 daya kuda dan torsi 68 Nm.

Varian Street Triple Dark akan memiliki fitur sama dengan Street Triple R, dengan skid plate di bawah mesin, fly screen, cover jok belakang serupa dengan skema warna bodi. Sedangkan jok tunggalnya berbahan kulit Alcantara-nya akan dijahit dengan benang merah yang dikerjakan secara hand-made.

Sedangkan Street Triple Gold dan Grey akan mendapatkan pelek dengan warna yang sama dengan livery-nya, sementara jok tunggalnya berbahan Alcantara dengan jahitan sewarna, ditambah logo 10 tahun.

Hanya akan ditawarkan sebanyak 59 unit pada setiap varian. Street Teiple Dark akan dihadirkan 1 Oktober 2016, varian lainnya akan dihadirkan pertengahan Oktober 2016. Sayangnya, edisi terbatas itu masih ditawarkan di daratan Inggris. (Afid/nm)

triumph_street_triple_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*