Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa Edisi Spesial Ulang Tahun ke-70

2
196
Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-70
PT Piaggio Indonesia memperkenalkan tiga varian Vespa edisi ulang tahun ke-70. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan tiga varian Vespa edisi spesial ulang tahun ke-70, atau disebut Vespa Settantesimo, Selasa (27/9/2016) di PIM Jakarta Selatan.

Tiga jenis Vespa edisi Settantesimo tersebut, yakni Vespa Primavera, GTS 150 dan 300, serta New PX 150, hadir dengan tampilan spesial, berkelir warna biru muda, yang menandakan Vespa masih tetap muda di usia 70 tahunnya.

“Di usia 70 tahun ini Vespa masih tetap muda. Kami ingin membawa edisi spesial ini ke Indonesia, karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pecinta Vespa terbanyak,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Selain mengusung warna segar, Vespa Settantesimo juga dibekali aksesori seperti box belakang berwarna coklat yang mempermanis tampilannya, berpadu dengan jok berwarna senada.

“Konsumen Vespa edisi spesial juga bisa mendapatkan helm khusus dalam paket pembelian,” ucap Marco.

Vespa Primavera edisi spesial dibanderol 49 juta rupiah, sementara GTS 150 dan 300 masing-masing berlabel 59 juta dan 200 juta rupiah, sedangkan PX 150 yang menggunakan mesin transmisi manual dapat ditebus seharga 90 juta rupiah. (Yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*