Kustomfest 2016 ‘Reborn Legend’ Ajak Builder Senior Turun Gunung

1
66
Kustomfest 2016 'Reborn Legend' Ajak Builder Senior Turun Gunung
Kustomfest 2016 'Reborn Legend' memiliki beragam agenda baru. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Kustomfest 2016 yang akan berlangsung (8-9/10/2016) di Jogja Expo Center telah disiapkan dengan berbagai aktivitas dan konsep baru. Hajatan kustom kulture di Yogyakarta itu antara lain akan merangkul builder senior yang punya prestasi membanggakan.

Kustomfest 2016 dipoles dengan pelbagai inovasi, guna meyegarkan sajian acara dan memberikan kesan buat para pengunjung yang datang dari berbagai daerah dan belahan dunia lainnya.

Mengusung tema ‘Reborn Legend’, event yang sudah memasuki tahun kelima itu akan mendatangkan builder kawakan yang punya segudang pengalaman. Pemilihan peserta kustom bike show juga tidak sembarangan.

“Kustomfest sudah memasuki tahun kelima, untuk proses seleksi peserta bukan hanya lihat bagus atau tidak, tapi kita lihat kesiapannya bagaimana motor itu sudah melewati proses kustom. Nanti juga akan hadir ‘Tim Nusantara’ yang merupakan kumpulan builder senior yang punya prestasi, kami ajak mereka turun gunung lagi,” ujar Director Kustomfest, Lulut Wahyudi saat berbincang di sela-sela acara Suryanation Motorland 2016 Semarang lalu.

Kustomfest tahun ini menjunjung misi lebih dibanding tahun-tahun sebelumnya. Lewat acara tersebut, diharapkan kustom di Indonesia akan sampai di level yang semakin tinggi.

“Kalau saat ini kustom di Indonesia sudah dilirik dunia internasional, selanjutnya kami ingin kustom Indonesia diakses ranah Internasional. Bahkan hal yang impossible buat saya saat ini bisa terwujud. Banyak produk yang melihat kustom sebagai sarana promosi yang menjanjikan, ” ungkap Lulut punggawa Retro Classic Cycles, penyelenggaran acara.

Pada gelaran tahun ini, akan ada beberapa agenda baru yang disiapkan, di antaranya Corvette Paradise, Suryanation Motorland Cafe Racer Day. Honda The Battle of Dream yang merupakan area khusus para jawara nasional Honda Modif Contest 2016 dan Royal Einfield Pinstripe Paradise. Hebohnya lagi, legenda musik God Bless juga akan mengisi panggung di areal JEC Jogja.

“Kami tidak melakukan aktivitas mainstream seperti coaching clinic dari builder senior, karena kustom itu harus melihat dan merasakan atmosfer dari karyanya. jadi para builder silahkan datang bawa karya, share passion dan skill mereka. Kami berharap akan lahir legenda baru di dunia kustom Tanah Air,” cetus Lulut. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*