Finalis HMC 2016 Bisa Ikut Kustomfest 2016

2

Galeri-Foto-Kustomfest-2015_10
Kustomfest 2015. Foto: Dok. NMC

Bandung (naikmotor) —  Salah satu kontes custom bike yang disegani dan bergengsi di Indonesia adalah Kustomfest. Ajang tahunan ini diikuti para builder profesional dari Indonesia dan mancanegara.

Pada tahun ini, Kustomfest yang akan berlangsung di Yogyakarta pada Oktober 2016  mendapat tamu khusus dari finalis Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang akan buat booth tersendiri. Sehingga para Finalis HMC tidak hanya tampil pada final battle di Jakarta pada medio September, namun juga di Kustomfest.

“Kami mendorong para finalis HMC tahun ini bisa ikut berpartisipasi pada Kustomfest 2016. Harapannya bisa menjadi peserta, pasalnya kualifikasi untuk bisa ikut ajang ini sangat ketat,” beber Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departement PT Astra Honda Motor (AHM).

“Selain itu juga bisa menambah pengalaman dan pengetahuan para peserta HMC. Kustomfest merupakan ajang multi brand sehingga lebih terbuka dan kompetitif,” tambah pria berkacamata ini.

Sedangkan Aan Fikriyan selaku project officer Kustomfest menyatakan para finalis Honda Modif Contest 2016 diberi kesempatan untuk unjuk diri di Kustomfest 2016. “Mereka bisa kembali memamerkan motor hasil racikan di HMC atau membuat motor modifikasi baru.” (Wl/nm)

Galeri-Foto-Kustomfest-2015_6

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*