Tahun Depan, Gajah Tunggal Perkenalkan IRC Fasti untuk Yamaha NMax

2
198
IRC Fasti
PT Gajah Tunggal sedang siapkan ban Yamaha NMax berbasis IRC Fasti. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Pabrikan ban PT Gajah Tunggal, Tbk, akan memperkenalkan  ban berbasis IRC Fasti khusus untuk skuter matik Yamaha NMax pada 2017. Yamaha NMax saat ini tengah naik daun.

Keluarga ban IRC Fasti 1, Fasti 2 dan Fasti 3, yang masing-masing dengan tanpa kembangan, intermediate dan ban basah itu selama ini dikenal hanya untuk keperluan balapan di trek.

Berbagai pengembangan dan riset produk dilakukan saat ban sepeda motor yang digunakan oleh berbagai tim dalam seri Yamaha Sunday Race dan R Cup, serta beberapa tim yang turun dalam IRS.

General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo menyatakan, “Produk NMax memang tengah digandrungi masyarakat bahkan sudah digunakan untuk touring jarak jauh.”

“Sehingga perlu siapkan ban khusus. Selama ini, IRC memang OEM Yamaha NMax , namun perlu kita tawarkan ban replacement lebih advance,” tuturnya saat ditemui di ajang penganugerahan Car of the Year Forwot 2016, yang dimenangkan Mitsubishi Pajero Sport, Kamis (22/9/2016) di Jakarta Selatan.

Yamaha NMax dibekali ban OEM produk IRC SS560R, ban depan berukuran 110/70-13 dan ban belakang berukuran 130/70-13. Sayangnya, ban replacement berdiameter 13 itu termasuk jarang. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*