Brand Equity Kuat, Ban IRC Raih Double Gold Champion WOW Brand

1
Ban IRC Raih Double Gold Champion WOW Brand
Ban IRC meraih penghargaan double Gold Champion Motorcycle Tire WOW Brand Award 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali meraih penghargaan. Brand equity meningkat, ban IRC raih double Gold Champion WOW Brand (Markplus Inc.) di ajang The 2nd WOW Brand Festive Day 2017, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya, pada bulan lalu, PT Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan di ajang Indonesia Most Innovative Business Award 2017, produsen ban GT Radial, IRC dan Zeneos ini memenangkannya untuk kategori otomotif. Bicara soal inovatif, IRC juga selalu berinovasi untuk melahirkan produk unggulan yang menjadi kebutuhan pemotor di Tanah Air.

Kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk IRC kembali diganjar dengan penghargaan double Gold Champion Motorcycle Tire WOW Brand Award yang diselenggarakan oleh Markplus Inc melalui ajang The 2nd WOW Brand Festive Day 2017.

Ya, bukan hanya satu, namun dua produk ban IRC, yakni ban dalam dan ban luar memenangkan penghargaan tersebut dengan parameter kekuatan ekuitas merek IRC meningkat dari konsumen hasil survey Markplus terhadap responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Steni Mulyadi selaku GM Marketing PT Gajah Tunggal dan Ferdy Septian, Ast. Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk di Ballroom Raffles Hotel Jakarta, Kamis (9/3/2017).

“ Terima kasih untuk kepercayaan masyarakat Indonesia kepada IRC yang  selalu berusaha melahirkan produk-produk yang menjadi kebutuhan bikers Tanah Air.Trofi ini adalah bonus dari semua usaha. Tapi, tantangan ke depan tentunya lebih besar karena konsumen semakin pintar untuk memilih ban terbaik,” sebut Ferdy Septian dalam keterangannya. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY