Sam Lowes Raih Hasil Positif pada Rangkaian Tes di Valencia

0
26
Sam Lowes Raih Hasil Positif pada Rangkaian Tes di Valencia
Tim Federal Oil Gresini Moto2 melakukan rangkaian tes selama dua hari (14-15/9/2016). Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes melakukan tes selama dua hari di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (14-15/9/2016), untuk menjajal komponen baru dari motor Kalex tunggangannya dan shock absorber Ohlins.

Lowes dan tim sedang fokus mempertahankan peluang menjadi juara dunia Moto2 tahun ini. untuk menuntaskan selisih 57 poin dari pimpinan klasemen sementara, Johan Zarco, butuh usaha ekstra keras dan konsistensi dari seluruh awak tim.

Pada tes di Valencia, Lowes bekerja keras untuk menemukan setelan terbaik motornya, bersama beberapa orang teknisi. Beberapa jenis setup dicoba, guna menemukan feeling terbaik pada motor.

“Ini adalah tes yang bagus. Kemarin (Rabu), kami melakukan 121 lap dan hari ini (Kamis) kami mencoba banyak hal pada motor, juga mencoba komponen baru dari Kalex dan Ohlins. Kami mendapatkan hasil positif, mempertahankan kecepatan yang sangat bagus, dan saya senang sekali dengan hal tersebut. Sekarang kami menatap (balapan) di Aragon,” ucap Lowes.

Setelah dua hasil mengecewakan pada Moto2 Silverstone dan Misano, pembalap berusia 26 tahun itu terpacu untuk tampil lebih apik dan konstan. Setidaknya ia harus selalu finis di depan Zarco dan Rins yang memegang pimpinan klasemen, pada lima balapan tersisa. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*