Bos Garansindo Buka Bocoran Skutik Italjet Racikan Lokal

2
103
Skutik Italjet
Teaser foto skutik Italjet yang akan hadir di Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bos Garansindo Group Muhammad Al Abdullah membuat status penting dalam laman Facebook miliknya. Yakni, dengan mengunggah teaser sepeda motor yang dalam keterangannya akan membuat kejutan di Indonesia dalam waktu dekat.

Jika diperhatikan sebuah foto tersebut merujuk pada skutik Italjet Formula 125. Perlu diketahui Italjet merupakan salah satu merek yang diageni oleh PT Garansindo Euro Sports yang merupakan anak perusahaan dari Garansindo Group.

Seperti yang telah diungkap NaikMotor.Com beberapa waktu lalu, skutik ini bakal diracik secara lokal. Tentunya dengan harapan harganya akan mampu menggoda motoris di Tanah Air, setidaknya kompetitif pada kelas ini.

Kabarnya akan tersedia dalam dua varian, yakni 125 cc dan 150 cc. Perusahaan juga menegaskan akan merilis skutik pertama Garansindo ini pada tahun ini.

Jika benar merupakan Italjet Formula 125 maka akan memiliki penampilan yang sporti dan modern. Lampu depan model sipit dengan LED, tidak mengaplikasikan dek rata. Rautan tubuhnya terlihat kokoh khas Eropa yang disandingkan dengan ban 13 inci.

Untuk versi 125 menggendong mesin 125cc  yang mampu menghasilkan tenaga 8,8 hp dan torsi 8,6 Nm. Menggunakan roda berukuran 13 inci dengan total bobot 106 kilogram. Untuk menghentikan laju rodan depan dan belakang telah menggunakan rem cakram. Ruang bagasi mampu menyimpan satu helm half-face dengan volume BBM 6,8 liter. (Wl/nm)

Italjet_125_3

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*