Penampakan Skutik Italjet Garapan Garansindo di Jakarta

0
Skutik Italjet
Sosok skutik Italjet yang ada di Jakarta, akan segera hadir. Foto: Istimewa

NaikMotor – Garansindo Group serius menggarap pasar roda-dua di Indonesia dengan merambah pasar terbesar, yakni skutik. Perusaahaan dalam waktu dekat akan mengumumkan skutik Italjet pada segmen 125 cc.

Jika beberapa hari lalu, CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah ungkap teaser yang diduga skuter Italjet pada laman Facebook miliknya. Dikonfirmasi, Memet (sapaan akrab Muhammad Al Abdullah) membenarkan hal tersebut, namun belum mau memberikan informasi lebih detail.

Menariknya, PT Garansindo Euro Sports merupakan anak perusahaan dari Garansindo Group akan meracik lokal skutik ini. Dengan memproduksi di Tanah Air, membuat skutik asal Italia ini akan memiliki harga kompetitif pada kelasnya.

skutik_italjet_1Nah, NaikMotor.com mendapatkan foto-foto skutik tersebut yang merupakan model dari Italjet Formula 125. Terlihat sedang terparkir pada suatu lokasi di Jakarta dengan kelir merah berpadu putih.

Italjet Formula 125 memiliki penampilan yang sporti dan modern. Lampu depan model sipit dengan LED, tidak mengaplikasikan dek rata. Rautan tubuhnya terlihat kokoh khas Eropa yang disandingkan dengan ban 13 inci.

Untuk versi 125 menggendong mesin 125cc  yang mampu menghasilkan tenaga 8,8 hp dan torsi 8,6 Nm. Menggunakan roda berukuran 13 inci dengan total bobot 106 kilogram. Untuk menghentikan laju rodan depan dan belakang telah menggunakan rem cakram. Ruang bagasi mampu menyimpan satu helm half-face dengan volume BBM 6,8 liter. (Wl/nm)

skutik_italjet_2

LEAVE A REPLY