Cedera Tulang Belakang, Iannone Absen di MotoGP Misano

1
Iannone Absen di MotoGP Misano
Andrea Iannone divonis tidak fit untuk tampil di MotoGP Misano (11/9/2016). Foto: Speedweek
Iannone Absen di MotoGP Misano
Andrea Iannone divonis tidak fit untuk tampil di MotoGP Misano (11/9/2016). Foto: Speedweek

NaikMotor – Andrea Iannone tidak lolos tes medis menjelang FP3 MotoGP Misano, dan membuatnya tidak bisa tampil di MotoGP Misano, San Marino (11/9/2016). The Maniac menderita cedera retak tulang belakang, akibat kecelakaan di sesi Free Practice 1 (FP1), Jumat (9/9/2016).

Sebelumnya, ia dikabarkan bisa mengikuti sesi latihan hari Sabtu setelah dinyatakan fit selepas absen di FP2. Namun, dengan kepastian tersebut, Iannone sudah pasti absen di balapan kandangnya. Ini berarti Iannone absen di MotoGP Misano 2017.

“Saya pikir saya memiliki kesempatan untuk balapan di Misano, itu akan sulit tapi saya akan mengupayakan yang terbaik untuk kembali menunggangi motor. Saya tidak berjanji untuk melakukannya, tapi saya akan mencoba sampai akhir. Ini adalah balapan terakhir saya di Italia dengan tim tuan rumah yang hebat (Ducati),” tulis Iannone dalam akun sosial medianya, sebelum menjalani tes medis Sabtu Pagi.

Dengan absennya Iannone, Ducati mengandalkan Andrea Dovizioso dan pembalap wild card Micheller Pirro pada balapan yang berlangsung. di depan banyak fans tim merah. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY