Lupakan Silverstone, Lowes Bawa Energi Lebih ke Moto2 Misano

0
43
Sam Lowes Menatap Optimis Moto2 Misano
Setelah meraih hasil kurang baik di Silverstone, Sam Lowes akan bangkit di Mtoo2 Misano. FotoFederal Oil Gresini
Sam Lowes Menatap Optimis Moto2 Misano
Setelah meraih hasil kurang baik di Silverstone, Sam Lowes akan bangkit di Moto2 Misano. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Setelah mengecewakan tanpa menuai poin di Silverstone, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes membawa energi lebih ke Moto2  Misano.

Datang ke Moto2 Misano San Marino, Sam Lowes saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 137 poin, ia harus bekerja ekstra keras pada enam balapan tersisa musim ini, untuk mengejar ketertinggalan 44 poin dalam merebut posisi puncak.

Meski dirugikan dalam insiden yang disebabkan Johan Zarco di Inggris, pembalap berusia 25 tahun itu menanggalkan kekecewaannya dan datang ke Misano dengan semangat baru. Penampilan impresif sepanjang akhir pekan di Silverstone menjadi acuan untuk bisa tampil bagus.

“Setelah apa yang terjadi pada balapan kandang saya di Silverstone, jawaban yang bisa kami berikan adalah datang ke Misano dengan kekuatan lebih. Di Inggris kami bekerja sepanjang akhir pekan, menjadi yang tercepat di semua sesi latihan, dalam kondisi kering dan hujan. Di waktu akhir (balapan) saya memiliki posisi yang bagus untuk mencoba meraih kemenangan, tetapi Zarco melakukan manuver yang mengakhiri balapan kami. karena itu, kami tiba di Misano dengan tekad lebih besar untuk membuktikan kami lah yang tercepat,” optimis Lowes.

Bos tim Gresini, Fausto Gresini juga meyakinkan bahwa pembalapnya tampil sangat baik, dan penting untuk meraih kemenangan di Misano.

“Di Inggris, Sam adalah pembalap tercepat sepanjang akhir pekan, mulai dari sesi latihan, menunjukan potensi yang sangat besar. Di Misano, belapan yang tentu sangat penting, kami bertekad menujukan potensi ini dan memperoleh hasil yang pantas untuk kami,” ujar Gresini. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*