Ini Dia Peserta Indonesia Motorcycle Show 2016

2
59
Indonesia Motorcycle Show 2016

Indonesia Motorcycle Show  2016
Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) akan berlangsung 2-6 November 2016 di JCC Senayan. Foto: IMOS

NaikMotor – Ajang pameran dua tahunan khusus sepeda motor dari AISI, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 akan dipentas 2-6 November mendatang di Jakarta Convention Center.

Indonesia Motorcycle Show 2016 akan menjadi unjuk gigi lima anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS dan produsen lainnya termasuk industri pendukung yang akan disponsori Pertamina Lubricant dengan produknya Pertamina Enduro.

Selain lima brand sepeda motor yang tercatat di asosiasi, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto dan KTM juga ikut meramaikan acara.” Garansindo Group dan Piaggio masih nunggu konfirmasinya,” sebut Kemal Fasha, Sr. Project Coordinator dari PT Amara Pameran Internasional, penyelenggara IMOS 2016 saat dihubungi kemarin,(6/9/2016).

Sementara dari daftar industri pendukung, tercatat nama TDR, NHK, KYT, Bosch, Eiger, Idemitsu, Shad, Eiger, Cargloss Proriders, Astra Otoparts, Ferrox, Bosch, Evalube, Respiro yang akan menghuni booth pameran dengan total area seluas 6.800 meter persegi.

Mengenai konten acara pendukung, IMOS 2016 yang mengusung tema ‘Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik’, Kemal Fasha masih belum mau memberikan detailnya meski menurutnya akan menekankan pada aspek safety serta  komunitas.” Kita mengadakan safety riding dan jambore untuk komunitas, sementara itu yang bisa kami sampaikan,” tukasnya.

Seperti biasanya, ajang IMOS 2016 di JCC juga bersamaan dengan gelaran Indocomteh 2016 yakni pameran seputar teknologi komunikasi.(Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*