Maxindo Moto Serahkan Unit Pertama BMW R1200GS Triple Black

3

Handover_BMW_R1200GS_Prima_Baskoro
Unit pertama BMW R1200GS Triple Black diserahkan pihak Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia kepada Prima Baskoro di IIMS 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia selaku distributor tunggal  motor BMW Motorrad di Indonesia, menyerahkan unit pertama BMW R1200GS Triple Black kepada salah satu konsumennya, Prima Baskoro.

BMW R1200GS edisi Triple Black model 2016 tentu hadir dengan balutan warna hitam yang dominan sekujur bodinya dan telah dilengkapi dengan fitur baru ABS Pro serta dynamic brake light.

BMW Triple Black dilengkapi pelek jari-jari hitam gloss yang dulu menjadi opsi pada varian R1200GS Adventure. Ciri lain jok hitam dan abu-abu dengan emblem GS pada bagian pembonceng.

Joe Frans, CEO Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia mengatakan, penyerahan unit pertama BMW R1200GS Triple Black di IIMS 2016 kepada Prima Baskoro sebagai apresiasinya terhadap konsumen yang telah memesan unit motor idola para petualang tersebut.

Handover_BMW_R1200GS_Prima_Baskoro_4

“Prima Baskoro yang juga motor Geser sebagai komunitas resmi pengguna BMW GS merupakan konsumen pertama yang menerima Triple Black produksi 2016. Dia juga yang pertama memperkenalkan saya dengan motor BMW,” jelas Joe Frans di booth Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia IIMS 2016, Sabtu (16/4/2016).

Sementara Prima Baskoro mengungkapkan, pilihannya kepada BMW karena telah terbukti mampu membawanya ke berbagai kondisi medan didukung fitur-fitur teknologi terkini.

“ Meski ada motor lain, BMW GS tetap menjadi pilihan utama untuk touring dengan segala kemampuannya menjelajahi medan,” tukas pentolan mantan salah satu klub moge. (Arif/nm)

Handover_BMW_R1200GS_Prima_Baskoro_3

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*