Hari Pelanggan Nasional, DAM Ajak Konsumen Touring

1
DAM Ajak Konsumen Rayakan Hari Pelanggan Nasional
PT Daya Adicipta Motora (DAM) ajak konsumen merayakan hari pelanggan nasional (5/9/2016). Foto: DAM
DAM Ajak Konsumen Rayakan Hari Pelanggan Nasional
PT Daya Adicipta Motora (DAM) ajak konsumen merayakan Hari Pelanggan Nasional (5/9/2016). Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggandeng lima puluh konsumen sepeda motor Honda, untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Acara tersebut  diselenggarakan di Treetop Adventure Park, yang berada di kawasan Tangkuban Perahu, Senin (5/9/2016). Beragam kegiatan dilakukan untuk menyemarakkan acara, di antaranya sosialisasi safety riding, dan touring dalam kota Bandung.

Rute yang dilewati, dimulai dari Kantor DAM di Cibeureum, melewati jalan-jalan protokol di Kota Bandung, menuju Tangkubah Perahu.

DAM_Konsumen_2

“Kegiatan apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Bersama Honda Hari Ini, Esok, dan Selamanya’. Besarnya animo masyarakat Jawa Barat terhadap sepeda motor Honda perlu diapresiasi dengan baik. Sehubungan dengan hal ini, maka momen Hari Pelanggan Nasional 2016 ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya sehingga dapat menciptakan rasa “Satu Hati” antara Honda dan konsumennya,” ujar General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Selain itu, DAM juga melibatkan dealer resmi Honda di seluruh Jawa Barat untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Dalam momen tersebut, konsumen motor Honda dapat menikmati berbagai aktivitas yang diadakan. (rls/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here