Konsumen AHASS Bogor Bisa Booking Servis Lewat Aplikasi Bo-Jek

0
AHASS Bogor
PT DAM meresmikan kerjasama AHASS area Bogor dengan aplikasi ojek online Bo-Jek. Foto: DAM

AHASS Bogor
PT DAM meresmikan kerjasama AHASS area Bogor dengan aplikasi ojek online Bo-Jek. Foto: DAM

NaikMotor – Peningkatan mutu pelayanan after sales terus dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), kali ini distributor sepeda motor Honda area Jawa Barat itu meresmikan kerjasama dengan aplikasi ojek online Bo-Jek, untuk pelayanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Bogor (7/9/2016).

Melalui aplikasi Bo-Jek, pengguna Honda di Bogor bisa lebih mudah untuk melakukan servis motornya. Terdapat tiga layanan yang disediakan, meliputi booking service, servis kunjungan, dan layanan derek.

Fitur booking service, dapat digunakan untuk reservasi pelayanan di AHASS terdekat dari lokasi pelanggan. Saat melakukan booking, pengguna aplikasi Bo-Jek diminta memasukan waktu, tipe motor, dan nomor polisi. Selanjutnya pihak AHASS akan mengkonfirmasi ketersediaan pelayanan pada waktu yang didaftarkan, jika tidak tersedia maka akan dialihkan ke waktu, atau ke AHASS lain di radius 10 kilometer.

Sedangkan servis kunjungan dapat dinikmati pemilik motor Honda yang tidak sempat melakukan servis di bengkel. Perawatan rutin motor bisa dilakukan di rumah atau kantor. Untuk pelayanan ini, tidak dipungut biaya transportasi mekanik, cukup membayar biaya servis saja.

Layanan derek tentunya dibuat untuk keadaan darurat. Saat konsumen mengalami kerusakan motor di tengah jalan, bisa membuka aplikasi, kemudian memilih layanan servis derek. Armada Bo-Jek akan datang membawa motor ke AHASS terdekat.

Jika kerusakan terjadi di malam hari, motor di bawa ke AHASS yang memiliki petugas keamanan. Saat ini, jumlah bengkel yang bisa menerima layanan 24 jam, berjumlah enam di seluruh wilayah Bogor.

“Progres layanan aplikasi servis digital saat ini sudah berjalan dengan baik. Sementara itu, kota besar yang akan disambangi Bo-Jek adalah kota dan kabupaten Bogor. Hingga kini, aplikasi Bo-Jek telah bekerjasama dengan 30 (dari total 33) AHASS di Bogor,” jelas Manager Technical Service DAM, Henri Saputra.

Lewat aplikasi digital yang baru saja diresmikan, diharapkan pengguna Honda bisa dengan mudah menemukan AHASS terdekat di wilayahnya. Selain itu, traffic servis akan lebih teratur, tidak hanya menumpuk di akhir pekan. Pada aplikasi Bo-Jek, disertakan informasi ketersediaan waktu servis di AHASS.

“Kami memiliki target 8,7 juta motor yang masuk ke AHASS untuk melakukan servis sepanjang tahun ini. Layanan digital service ini diharapkan bisa membantu menyukseskan target tersebut,” ujar Public Relation DAM, Aris Djatmiko menambahkan. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*