Shockabsorber Ohlins untuk Grasstrack Rp 11 Juta

0
390
shockabsorber ohlins untuk grasstrack

shockabsorber ohlins untuk grasstrack
Ohlins Indonesia meluncurkan shockabsorber khusus untuk Grasstrack seharga Rp 11 juta. Foto: Arif

NaikMotor- PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi suspensi premium Ohlins di Indonesia menawarkan shockabsorber Ohlins untuk Grasstrack dengan harga Rp 11 Juta.

Makin meningkatnya kualitas event grasstrack dan level kompetisi yang tinggi di arena balapan garuk tanah membuat Ohlins Indonesia ikut mengembangkan suspensi khususnya. Pada awal kelahirannya, Ohlins juga dikenall sebagai suspensi untuk motocross yang akhirnya disukai para crosser di Eropa dan berkembang besar seperti sekarang memasuki wilayah balap bergengsi MotoGP

Empat tahun lalu, Ohlins juga meriset shockabsorber khusus untuk motor underbone yang terbukti digunakan tim-tim pabrikan dan mengantarkannya ke podium juara di balapan nasional maupun internasional.

Produk yang memiliki panjang 326mm dengan stroke 88mm ini dilengkapi dengan compression dan rebound  adjuster untuk disesuaikan dengan kondisi trek dan gaya balap serta bobot trackernya. Produk seharga Rp 11 juta ini tentu telah melewati berbagai tahapan proses riset yang disesuaikan dengan kondisi balap grasstrack di Indonesia.

Setiap pembeliannya, Ohlins Indonesia memberikan dua set springs berkekuatan 20mm dan 16mm sebagai alternatif setup bagi para tracker dengan garansi satu tahun. Enaknya lagi, tim teknisi Ohlins akan membantu untuk setting-nya, sebagai salah satu layanan purnajualnya.

Dengan teknologi yang diusung Ohlins yang sudah berusia 40 tahun dan layanan aftersales-nya yang terus dibenahi di Indonesia khususnya racing service di sirkuit, pilihan produk ini layak diutamakan untuk tim-tim grasstrack. Silakan kontak Ohlins Indonesia di nomor telepon 021-3161606 untuk keterangan lebih lanjut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*