Ohlins Indonesia Resmikan Flagship Center dan Cafe Iceberg Gelato

4

Ohlins-Indonesia-Flagship-center-Iceberg-gelato_2
Ohlins Indonesia memiliki flagship center suspensi serta Iceberg Gelato & Coffee di Jalana Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta yang diresmikan Sabtu (28/11/2015). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Keseriusan Ohlins menggarap pasar suspensi premium di Indonesia diikuti dengan layanan aftersales kelas dunia dengan membuka flagship center serta Iceberg Gelato & Coffee untuk memanjakan pelanggannya.

Bertempat di Jalan Raya Cikini No.70 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015) Ohlins Indonesia di bawah naungan PT Sena Autopart meresmikan flagship center mulai layanan service hingga cafe untuk memanjakan pelanggannya.

“ Sebagai produk premium, kami mengedepankan layanan servis suspensi kelas dunia baik dari peralatan maupun sumber daya manusianya. Kita memiliki spesial tools yang lengkap untuk suspensi sesuai standar Ohlins didukung tenaga ahli yang secara berkesinambungan mengikuti pelatihan dari Ohlins dari Swedia dan Ohlins Asia,” sebut Eddy Saputra, bos Ohlins Indonesia.

Flagship center suspensi Ohlins Indonesia ditambahkan Eddy merupakan satu-satunya di kawasan Asean karena pihak prinsipal di Swedia melihat Indonesia sebagai salah satu market yang besar.” Service Center yang kita miliki bisa melayani kebutuhan untuk segala jenis produk Ohlins baik motor maupun mobil termasuk modifikasi dan tentunya racing. Tidak itu saja, kita juga memiliki ruangan khusus untuk pelatihan atau training bagi para mekanik dari dealer,” tambahnya.

Sambil menunggu servis atau melihat produk, Ohlins menyediakan tempat ‘hangout’ Iceberg Gelato and Coffee yang kental dengan citarasa Italia. Hal ini karena konsep menu Iceberg Gelato & Coffee dirancang oleh Matteo Guerinoni yang terkenal bertangan dingin meracik menu-menu berselera khas Italia.

Pada kesempatan peresmian flagship center dan Iceberg Gelato & Coffee hadir perwakilan prinsipal dari Ohlins Racing AB Swedia Johnny Braster, Hisazumi Takasaki, Manager Öhlins Asia Pacific, Jun Funhashi dari G-Sense Jepang, pihak Astra Otoparts Tbk, Yamaha Indonesia, dealer Ohlins serta undangan lainnya.

Iceberg Gelato & Coffee menurut Eddy ke depannya akan difungsikan juga sebagai tempat nongkrong komunitas karena selain Ohlins, mereka juga memegang keagenan dealer ban Pirelli.” Kita bisa buat nonton bareng MotoGP misalnya atau acara-acara kumpul komunitas lainnya. Matteo merupakan sosok yang bisa menjadi daya tarik tentunya,” sebut pemilik tim balap DS Moto ini. Selamat Pak! (Arif/nm)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*