Rider Suzuki Ecstar Malu Gagal Finis

2
25
Suzuki Ecstar
Suzuki Ecstar
Aleix Espargaro merasa malu gagal finsi di MotoGP Austria 2016. Foto: Speedweek

NaikMotor – Rider Suzuki Ecstar MotGP, Aleix Espargaro gagal meraih hasil maksimal kala membalap di MotoGP Austria 2016 pada akhir pekan kemarin. Pasalnya, ia harus menyudahi balapan tersebut tanpa meraih satu pun poin usai gagal finis.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Aleix sebenarnya memulai balapan dengan positif. Namun pada lap terakhir, Aleix justru tampil melempem hingga akhirnya harus crash dan tidak bisa menyentuh garis finis.

Aleix pun lantas memberikan pernyataannya usai gagal meraih hasil maksimal di MotoGP Austria. Kakak kandung rider Tim Monster Tech 3 Yamaha, Pol Espargaro itu mengaku sangat malu dengan hasil yang diraihnya pada balapan akhir pekan lalu.

“Ini (hasil balapan di MotoGP Austria) memalukan. Terlebih saya benar-benar sangat percaya diri bisa mendapatkan poin di sini setelah apa yang kami raih pada sesi latihan bebas dan kualifikasi kemarin,” jelas Aleix, seperti dilansir Speedweek.

“Meski begitu, secara keseluruhan tim telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa. Saya merasa bahwa kecepatan motor di sini benar-benar positif, dan itu menjadi modal penting untuk balapan di Brno akhir pekan besok,” tandas pembalap berusia 27 tahun tersebut. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*