Daftar Harga Motor Ural, Motor Sespan Klasik dari Rusia

0
1950

Motor Ural

NaikMotor – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD  menjadi debut motor Ural, brand motor yang legendaris asal Eropa Timur.  Kuda besi yang didatangkan langsung dari Rusia oleh PT Hobby Motor Indonesia menghadirkan 4 line up terpopulernya.

Motor Ural  yang di jamannya terkenal sebagai kendaraan pendukung perang dunia kedua kini telah menjelma menjadi sosok motor ikonik penuh filosofi gaya hidup untuk menaklukan medan aspal hingga lintasan tanah dengan teknologi modern.

“Ada 4 tipe yang diperkenalkan, semuanya menggunakan sespan dan nanti ada model solo (tanpa sespan), yakni cT, Gear-Up, Patrol dan M70. ”sebut Michael Sofyan dari Hobby Motor soal motor Ural yang dieperkenalkan ke Indonesia.

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_059

Motor Ural memiliki kelengkapan kendaraan yang unik khususnya sespan dalam mendukung aktivitas pengendaranya dengan tidak meninggalkan model klasiknya. Motor bermesin boxer berkapasitas 750cc injeksi tersebut dirancang tangguh untuk bisa melahap semua medan dengan memboncengkan penumpang di sespan atau membawa barang.

Untuk Ural cT dibanderol Rp 325 juta, Ural Gear-Up (Rp 405 juta), Ural Patrol (Rp 375 juta) dan Ural M70 (Rp 325 juta, semua harga tersebut masih tanpa pajak. Harga ini hanya khusus di GIIAS 2016 selepas ajang pamaren ini banderolnya akan naik sekitar Rp 20 juta,” tutup Michael Sofyan. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*