Motor Ural Siap Mengaspal, Launching di GIIAS 2016

0
Motor Ural
Motor Ural
Motor Ural akan resmi diluncurkan di ajang GIIAS 2016. Foto: Arif

NaikMotor- Salah satu brand motor yang akan segera mengaspal di Indonesia adalah Ural asal Rusia. Motor Ural masuk dibawa oleh Hobby Motor, sebagai exclusive dealer di Indonesia.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD akan menjadi debut motor Ural, brand motor yang legendaris asal Eropa Timur. Motor yang didatangkan langsung dari Rusia oleh PT Hobby Motor Indonesia akan menghadirkan 4 line up terpopulernya.

Motor Ural  yang di jamannya terkenal sebagai kendaraan pendukung perang dunia kedua kini telah menjelma menjadi sosok motor ikonik penuh filosofi gaya hidup untuk menaklukan medan aspal hingga lintasan tanah dengan teknologi modern.

“Yang dilaunching ada 4 tipe, tapi ada satu model yang akan didatangkan setelah launching. Semuanya pakai sespan dan nanti ada model solo (tanpa sespan). Soal harga belum kita rilis, nanti lah. Harganya kurang lebih seperti Triumph atau Moto Guzzi di Indonesia. Mudah-mudahan saja bisa lebih murah,”sebut Michael Sofyan dari Hobby Motor soal motor Ural yang akan dibawanya ke Indonesia.

Motor Ural
Hobby Motor

Motor Ural memiliki kelengkapan kendaraan yang unik khususnya sespan dalam mendukung aktivitas pengendaranya dengan tidak meninggalkan model klasiknya.

Melihat dari flyer yang ada, Hobby Motor akan memasukan empat model yakni cT, Gear-Up, Patrol dan M70. Motor bermesin boxer berkapasitas 750cc injeksi tersebut dirancang tangguh untuk bisa melahap semua medan dengan memboncengkan penumpang di sespan atau membawa barang.

” Yang full option itu Ural Gear-Up seperti warna militer dan juga aksesori mendukung aktivitas adventure offroad. Unit yang kita datangkan yang juga dijual di Amerika,,” tukas Michael.

Ditambahkan Michael, dirinya yakin motor Ural akan bisa diterima oleh penggemarnya di Indonesia mengingat brandnya sudah dikenal dan juga mempunyai bentuk unik.”Targetnya tentu saja semua orang di Indonesia yang tahu brand Ural. Sekarang saja sudah ada yang order dan akan dikirim setelah GIIAS nanti.Pokoknya tahun depan adalah target kita jualan,” paparnya lagi.Layak ditunggu. (Arif/nm)

Motor Ural

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here